Arie Je

Professional Lovillustrator

llustrator Cinta, Spesialis Melukis Senyuman, Menghapus Kenangan, Mengukir Harapan dan Merangkai Masa Depan


 

More Videos

Click Here

Blog Post

Lebih Serem Dari Dikejar Masa Lalu

Ini minggu terberat gue seumur hidup. Eh, enggak ding. Minggu terberat seumur hidup adalah ketika Ujian Nasional dan gue duduk di depan meja guru. Udah gitu pengawas ujiannya masih muda, cantik, dan pake blazer ketat yang bikin gue makin susah fokus. Udah susah tengok kiri kanan, ditambah lagi penginnya liat depan mulu. Hehehe… PLAAK *ditabok pacar. Eh udah nggak punya, KAMPRET! Lupa gue. Hiks.

My Flying Fish

Masih Banyak Ikan Dilaut. eh tapi ikan itu jago renang,, lo jago nggak brods? terus ikan itu juga licin, lo lihai nangkepnya nggak brods? kalo nggak dua duanya mending lo kelaut aja deh,,

Internet Mati

Inilah yang terjadi ketika peradaban mengubah manusia, bukan manusia yang mengubah peradaban.

Ngomong Serius

Gara-gara kata “serius” sekarang ini jadi masalah serius beneran buat gue. Sh*t!

Anak club bau alkohol, anak reggae bau cimenk, anak motor bau asep, anak sepeda bau keringet, anak emak gue bau surga. #aamiin

Read more

Anak Bau

Malam Paling Seram

Hello Brods! Beberapa puluh jam yang lalu gue sempet posting mengenai cerita horor di malam hari. Kali ini gue hadir lagi dengan cerita horor lainnya. Dengan tambahan ilustrasi yang mendukung ke-ngeri-an cerita ini, kalian para pembaca pasti akan terkencing-kencing di...

Jangkrik !

Kurang afdol rasanya kalo personal bloger itu nggak punya cerita pengalaman hidup di dalamnya. Biar mainstream kaya bloger lain, kali ini gue mau bikin cerpen. Iya, cerita pendek. Jangan panjang-panjang nanti bacanya capek. *bilang aja males ngetik Gue akan...

Aku iri sama debu, kecil, ringan, yang bisa dengan mudah tertiup angin dan berpindah menempel ke tempat lain. Hati aku besar, dan belum cukup angin badai memindahkannya darimu.

Read more

Debu

ICE BUCKET CHALLENGE

Dua hari yang lalu gue ditantangin sama Komik Gancet untuk menjalankan “ice bucket challenge” yang sudah mulai mainstream dan tidak populer itu. Tapi karena gue kuper dan lagi gerah, gue terima tantangan ini! Dan gue yakin pasti berhasil! Soalnya gue cool,...

Bye Doctornjoh, Wellcome Arie Je

Hai Brods, Kenalin nama gue Arie Je, *drumroll please. Manusia dengan sejuta pesona. *halah. Ini postingan pertama di blog kedua gue. Sebelumnya gue udah pernah ngeblog keroyokan bareng temen-temen gue Padil, Bimo, Almas, Yasa, dan Bebek dengan nama doctornjoh.com ....
css.php