Ngomong Serius

Ngomong Serius

Oi Brods,

Ngepost lagi nih gue. Kali ini gue mau ngomong serius, walaupun sejatinya gue bukanlah cowok sejati orang yang serius. Tapi ada kalanya gue merasa bahwa disaat-saat tertentu gue harus ngomong serius. Terutama sama wanita yang gue sayang, karena gue mau serius sama dia. Jadi gue akan ngomong serius ke dia. Gitu.

Gue berhasil menyisipkan kata serius 5 kali dalam satu tarikan nafas. Keren kan? Hahahahaha!

Oke langsung aja ya ngomong seriusnya.

komik ngomong serius arieje.pro arie je blog lovillustrator

Gara-gara kata “serius” sekarang ini jadi masalah serius beneran buat gue. Sh*t! 

Share the joy

4 Comments

  1. Rie…Rie…Padahal aku kira tadinya mau ngomongin ‘hal’ yang serius, gak tahunya, emang hal yang serius. bodo amat ah. Yg jelas, gambarnya kece.

    Reply
    • Hahaha,, tengkyu brods

      Reply
  2. Anjirr. Kirain ngomong serius apaan, gak taunya cuma begitu. Wkwkwk. 😀

    Reply
    • Kok cuma sih? Sedih ah aqoo,,, *mojokdikamar

      Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

css.php