Gara-gara meme sayang bandung jadi viral, Imajinasi gue ikutan LIAR!

Gara-gara meme sayang bandung jadi viral, Imajinasi gue ikutan LIAR!

Setelah kejadian internet mati minggu lalu, gue mencoba membiasakan diri untuk hidup tanpa internet, dan berhasil. Selama 1 jam, tapi rasanya gue tinggal di goa udah selama 1 dekade. Tapi karena gue sakau akhirnya gue buka internet lagi untuk memenuhi candu gue. Ternyata gue nemu meme baru yang lumayan lucu.  Akhir-akhir ini kita pasti sering banget ngeliat meme-meme kaya gini :

 

 

Selain cewe-cewe penggoda iman itu, ada juga meme yang berupa ancaman kaya gini:

 

Dan yang ini yang paling ngeri, PRABOWO BRODS! Prabowo dibikin meme cari istri. Pasti yang bikin punya kepala cadangan nih.

 

Oke brod! Sekarang kita mulai pembahasan seriusnya. Menurut analisis gue selama 8 jam kerja (diselingin 2 jam youtube-an, 1 jam makan siang dan 4 jam 59 menit bobo bentar), Kampanye yang dicanangkan oleh bro Ridwan Kamil dan didukung  oleh pasukan komunitas Sayang Bandung ini sangat cerdas. Nggak perlu modal banyak untuk nempel iklan di seluruh penjuru bandung, kampanye ini udah menyebar di seluruh Indonesia. KEREN! Mereka memanfaatkan fenomena meme yang sedang in di era digital ini. Namanya juga kampanye, tujuan awalnya pasti menggerakkan masyarakat. Nah, kalau dari segi iklan aja masyarakat udah mau ikutan, secara hati nurani pasti mereka lebih mudah sadar untuk ikut serta dalam kampanye ini.

Buat yang belum tau wujud asli iklan ini kaya gimana, nih fotonya :

Iklan ini dari awal sengaja dibuat dengan tujuan untuk jadi viral. Terlihat dari copy (tulisan) iklan ini yang nyeleneh, tidak umum dan sedikit ngenyek. Para meme creator (jomblo kurang kerjaan yang seharian nongkrong depan komputer) pasti gatel banget pengin ngacak-ngacak iklan ini dengan imajinasi mereka yang aneh-aneh. Gue akui memang meme-meme tersebut mengundang imajinasi gue untuk mikirin “Dengan uang 50 juta, mending gue apain ya enaknya?”. Nggak tau setan apa yang nemenin gue malem mingguan kali ini. Tiba-tiba lagi asik mikirin duit 50 juta mau buat apa, gue lihat meme ini.

Lalu imajinasi liar gue menjerumuskan gue untuk bikin ini: *JREEENG!

kampanyesayang bandung jadi viral arie je meme arieje.pro

 

Matematika gue cukup bagus ya? Imajinasi gue juga, hehehe. Maap ya para WOTA, gue nggak bermaksud mikir jorok tentang oshi-oshi kalian kok. Dikid doang, dikiiid. Ah palingan kalian juga pernah, ya kan?
#eh #otopiloh

.

Share the joy

19 Comments

  1. Wuh, liar banget kata-kata lu :))

    Reply
    • Tapi aslinya aku bocah lugu kok kak.. hehe

      Reply
    • Tengkyu bung

      Reply
  2. Meme si Iis jadi viral gini lah, apalagi udah masuk ht kaskus.
    Wah lagi heboh tuh skandal yg jkt48 ya? Ga terlalu ngikutin soalnya.

    Reply
    • Oh, nama wanita di baliho itu iis? salam ya buat iis, salam cinta teriring rindu.. :p

      Reply
      • Ga tau juga sih. Tapi ya itu nama di tulisannya gitu.
        Yg pasti modelnya cantik mirip-mirip Taeyeon.

        Reply
  3. Aku juga gak bisa kalau gak buka internet, tapi meme buatan kamu numero uno

    Reply
    • MAKASIHO

      Reply
  4. hahaha kreatif ya memenya..
    yang buatan lu tapi kok menjurus banget ke itu ya, huwahaha..

    Reply
    • Menjurus kemana ? ah, masalah perspektif aja sih,,, hehe

      Reply
  5. keren, keren, keren….

    Reply
    • suwun

      Reply
  6. Ini bikin ngiri banget, pengin banget punya wali kota kayak Ridwan Kamil :’D

    Reply
    • Banget,, kalo ada kementrian desain di indonesia,, dia yang paling cocok deh

      Reply
  7. Sial, gua gak ngerti oshi-oshian. Jadi gak ngerti maksud meme bikinan lu apa. Huvt.

    Reply
  8. Keren memenya aa’. “Arie Je, bukan WOTA syari’ah” asli kocak banget. Hahaha.
    Oh iya salam kenal ya. Dari bandung juga tapi sekarang lagi merantau ke manado. Kangen bandung deh abis baca postingan ini. \:D/

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

css.php