KURSI

KURSI

KURSI

Empat kaki
Apa salah jika tiga?
Tidak tentu bagi saya
Yang tidak sempurna perihal cinta

Cinta tidak pernah salah
Meski kurang sepatah
Termasuk pada kursi ini
yang merasa perlu dilengkapi

Tak apa cuma tiga
Dengan saya,kami jadi lima
Dan lebih dari sempurna

Bukan saling melengkapi
Kami cuma berbagi
Saya membagi kaki
Dia membagi hati

Saya senang
Karena kursi ini kini milik saya

Dia menyerahkan diri
Kepada saya yang sudah cinta mati


.

Share the joy

16 Comments

  1. Bisa bikin tulisan serius juga ternyata bang? Kirain seneng haha hihi aja.. Keren bang kereeen…

    Reply
    • Terima kasih, sebenernya pengin juga serius mah. tapi belum ada yg mau di seriusin sama gue. #eh

      Reply
  2. Cinta.
    Sesuatu yang tak terlihat, tapi bisa dirasa.
    Cinta.
    Sesuatu yang bisa membuat dua insan memadu kasih.
    Saling melengkapi.
    Saling menerima.
    Saling menguatkan.

    Reply
    • Kalau makan salak jangan sama bijinya, kenapa~

      Reply
  3. Maknanya dalem. Berat euyy. Hehe

    Karena kalo cuma 4 sehat doang, ya. Nah, 5 baru sempurna. Ini gue komen apa, sih? Haha

    Reply
    • Nah!! ini, komen paling benar. hahaha…

      Reply
  4. keren. meskiun gue gak tahu apa maksudnya..

    Reply
    • Nggak ada maksudnya, cuma buat keren-kerenan aja,

      Reply
  5. bray, nggak demam kan lo pas nulis ini?
    wahahaha udah lama nggak ngecek blog lo tau-tau ada ginian. >.<

    Reply
    • Mamiii editor~ apa kabar?
      demam sih enggak, cuma kebanyakan makan fetsin aja. 😀

      Reply
  6. pertama kalinya berkunjugn kesini. awww template nya keren…

    pas baru baca ditengan-tengah puisi ini (ini puisi kan? hehe) gue baru ngeh kalau ternyata kaki kursinya cuma 3.

    Saya membagi kaki
    Dia membagi hati

    jujur dari tadi gue mikirin maksud kalimat ini dan sampai sekarang blm ngerti juga maknanya

    Reply
    • Jangan terlalu dipikirin, nanti pusing, terus sakit, terus nggak ada yg ngerawat, sedih

      Reply
  7. Duh ngomongin cinta.. Berat euy! :’

    Reply
    • Orang cuma ngomongin kursi kok

      Reply
  8. Tiba-tiba pasukan kursi datang, merasa terganggu namanya disebut-sebut.

    Tulisannya yang ga punya arti atau aku yg ga ngerti?

    Reply
  9. Buset dari kursi aja bisa jadi romantis. Hadeuh~

    Reply

Leave a Reply to Beby Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

css.php