Jangkrik !

Jangkrik !

Kurang afdol rasanya kalo personal bloger itu nggak punya cerita pengalaman hidup di dalamnya. Biar mainstream kaya bloger lain, kali ini gue mau bikin cerpen. Iya, cerita pendek. Jangan panjang-panjang nanti bacanya capek. *bilang aja males ngetik

Gue akan menceritakan pengalaman horor gue ketika gue lagi lembur kerja di kantor. Serius ini agak serem, jadi buat pembaca yang nggak punya nyali, berhenti baca sekarang. Eh tapi besok balik lagi ya, biar visitor blog gue nggak berkurang. Pliss.

Oke, begini ceritanya.

Cerita ini bermula ketika gue lembur di kantor untuk ngejar deadline besok.

Klik, klik…

Satu demi satu saklar lampu ruangan kantor berganti posisi, lampu-lampu padam.
Gue masih duduk meringkuk menahan dingin karena hawa manusia di sekitar semakin berkurang.
Bahkan ketika malam tiba, jangkrik-jangkrik tidak menggelar orkes kebun seperti biasa.
Mereka berkumpul dan bersorak di hati gue. Bangke lu krik, tau aja hati gue lagi sepi parah,

JIANGKRIIK!

-tamat-

 

Serem banget kan. Serius gue.

Coba gue tanya, perasaan paling menakutkan yang dirasakan manusia yang notabene adalah makhluk sosial itu apa? YAK! Benar.

Kesepian.

 

Hal yang paling manusia takuti adalah hidup dalam sepi. Maka perbanyaklah berkawan. Cie gitu #ARIEJEWISEWORD

 

Iya kan ya kan ya kan? *ngedipin mata.

Share the joy

2 Comments

  1. kasian banget lo rie, udah hati sepi ngomong sama jangkrik lagi, turut berduka rie :((

    Reply
    • Itu juga jangkriknya nyuekin gue brods.. TELEK!

      Reply

Trackbacks/Pingbacks

  1. Malam Paling Seram | Arie Je - […] puluh jam yang lalu gue sempet posting mengenai cerita horor di malam hari. Kali ini gue hadir lagi dengan …

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

css.php