Internet Mati

Internet Mati

Hai Brods!

Gue mau cerita nih. Jadi gini, menurut survei salah satu pengguna internet, angka kematian manusia di bumi itu sekitar 66 juta per tahun. Kata salah dua pengguna internet lainnya, 6 itu angka setan. Kalau satu angka 6 aja udah setan, apalagi dua. SETAN BANGET kan? Jadi gue mau cerita nih, barusan koneksi internet gue mati (haha gitu aja), jadi dari pada mati gaya, gue ngomik aja deh. Nih komiknya :

komik internet mati arieje.pro arie je blog lovillustrator

Oke, kali ini gue mau sedikit membahas sesuatu yang serius. Beneran, sungguh, Masak nggak percaya sih lu? Eh, aku serius lho, I swear. Sumpah demi cinta arwah brontosaurus yang bunuh diri karena liopleurodon nggak mau menerima lamarannya. Dia lebih memilih menjadi istri kedua triceratops.

Sekarang mulai percaya kan kalo gue serius?

Ih, beneran nih nggak percaya? Jahat! *melengos lempar poni.

Oke serius. Gue mau sedikit menyinggung tentang salah satu kebutuhan premier manusia modern, InternetLeonard Kleinrock menemukan internet untuk memajukan peradaban manusia. Tapi sadar nggak sih kalau kita bukanlah bagian dari kemajuan itu? Kita cuma kerikil yang nggak sengaja lahir di waktu yang disebut dengan “sekarang”. Karena kebanyakan dari kita cuma pake internet untuk main dan killing time aja. Bukan ikut mengembangkan atau memberdayagunakan lebih dari fungsi sebelumnya. Bahkan kita menjadikan internet sebagai kebutuhan pokok manusia, sandang-pangan-internet. Selama kita pake baju bisa makan sambil internetan, kita akan “hidup”. Tapi ketika kita punya pakaian, bisa makan, dan bisa tidur nyenyak di rumah namun tanpa koneksi internet, hidup hampa brods! 

 Inilah yang terjadi ketika peradaban mengubah manusia, bukan manusia yang mengubah peradaban.

Kita termasuk yang mana? Itu pilihan.

 

kalo gue sih termasuk yang upil, eh kerikil nyasar itu tadi. #hariiniguelagicosplayjadicowokwisedanserius

 

.Salam titik koma

Share the joy

9 Comments

  1. Jangankan mati…. lagi lambat, lemot aja sering bikin stres.
    “Din, email kerjaan kamu udah dikirim kan? itu penting lho.”
    “Ini lagi ngirim pak…”

    *3 jam kemudian*

    “Ini masih ngirim Pak.”

    *8 jam kemudian*

    “Oke, baru terkirim nih Pak”

    “Deadlinenya kan 3,5 jam yg lalu, Din.” *mati*

    Reply
    • Gue pernah hampir mengalami itu,, untungnya ada miracle, tiba-tiba upload-an selesai pas AE masih di jalan mau presentasi.. Jadi masih sempet di download sebelum presentasi dimulai,, ahaha

      Reply
  2. Gini nih emang jaman sekarang tuh sandang-pangan-internet XD
    Bagus banget blog nya, pertama kali mampir langsung suka XD

    Reply
    • Makasih mbak Ani,, salam buat bung roma,, muach

      Reply
  3. keren banget gambarnyaaaa. lucu, unik. ditunggu gambar-gambar yang lainnya! :3

    Reply
    • Asik ada yang nungguin,, SIAP BUNG! Pasti!

      Reply
  4. Wah ekstrim nih gara-gara ga bisa liat situs porno, c*linya pake batu gitu. 😯

    Emang bener sih, internet udah bisa disandingkan sama kebutuhan makan-minum buat manusia modern mah.

    Reply
    • ITU BUKAN C*LI!! itu c*kil,, ahaha sama aja

      Reply
  5. Nah,…. awalnya diriku pernah punya ide untuk program tv yang ternyata sekarang sudah tayang, namun sekarang malah salah kaprah. Program TV Thrilled, yang sekarang adalah menceritakan perjalanan misteri, uji nyali bangunan kuno.
    Padahal jika 2 orang atau lebih tidak melakukan interaksi dengan internet selama 5 menit saja…menurut diriku, itu HORORRRRR.

    There’s no HORORRR moment than ain’t no Internet

    Reply

Trackbacks/Pingbacks

  1. Gara-gara meme sayang bandung jadi viral, Imajinasi gue ikutan LIAR! | Arie Je - […] kejadian internet mati minggu lalu, gue mencoba membiasakan diri untuk hidup tanpa internet, dan berhasil. Selama 1 jam, […]

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

css.php