Disampingmu Selalu

Disampingmu Selalu

Aku adalah Pria yang dilahirkan ke dunia atas berkat ke-romantisan bapakku ke ibuku. So, Aku adalah Pria yang terlanjur romantis sejak lahir. Sejenis Pria SIAGA, SIap Antar jaGA.

Kepada wanita yang menjadi pendamingku kelak, pasti kan kujaga selalu. Akan Aku tempatkan ia, disisiku setiap waktu, setiap saat, dimanapun dan kapanpun. Aku akan selalu berada disampingnya.

komik arie je disampingmu selalu arieje.pro

 

Jangankan di atas pelaminan, di atas motor juga kita duduk bersampingan. Saking romantisnya gue. :p

Komik ini dibuat waktu gue masih jadian sama orang di gambar itu. Sekarang udah putus, tapi bukan berarti gue tidak menepati janji. Gue masih disampingnya, dimana dia lagi di depan pacar barunya dan ciuman. #JLEB #obatnyamukbakarajakalahpanas

Share the joy

25 Comments

  1. Itu pun kayaknya juga saingan ama oli samping.

    Reply
    • Motornya 4 Tak kok bro,, jadi tapi tetep kalah saing sama—
      *curcol

      Reply
    • Makasih tos, toso

      Reply
  2. Hahahaha cacaaat. :)) Mana muka ceweknya tetep ngarep lagi. Hahahaha.

    Reply
    • Cacat yak? hati gue juga, #eh

      Reply
  3. Hahaha. Keren keren… Bikin gue senyum pagi ini :)

    Reply
    • Makasih aibro

      Reply
  4. keren banget komiknya. udah pro gitu. untung yang cowoknya gak dipakein behel ya. liat giginya aja udah ngakak gua. haha

    Reply
    • Baru lo doang yang bilang komik ini pro,, kayaknya lo jarang baca RE-ON comic ya? komik gue berasa coret-coretan anak SD kalo dibanding RE-ON hahahaha,,/

      tapi gpp, makasih atas doanya,

      Reply
    • Udah terlanjur ketabrak!

      Reply
  5. wah pacar perjuangan, ngarep buat balikan nih bang? buahahahaha
    kaburr

    Reply
    • Enggak lah, udah ada chelsea Islan yang siap nampung gue kok..

      Reply
  6. Aahh.. keren banget. Udah web nya bagus, isinya juga keren. Aku selalu pengen bisa bikin komik2 kaya gini, mudah-mudahan sih beneran bisa terealisasikan/o/

    Reply
    • Aamiin, terus digoyang bro tangannya

      Reply
  7. Tenang aja bro, masih banyak cewek di dunia ini. Er… tapi ada gak yang mau sama lu? *kaborrr

    Reply
    • *ngambil batu

      Reply
  8. kampreet, ngakak gue Ri. kereen ih, awas syahrononya baca :p

    Reply
    • Tengkyu 😀

      Reply
  9. HAHAHA.. ngehe mukanya!

    Reply
    • Mukanya mirip..hmmm… nganu?

      Reply
  10. Wkwkwkwkwkwk… kocak bang.. gambarnya bagus..

    Reply
    • Makasih brod

      Reply
  11. Hahahahahah. :3
    Naeq motornya nggak begitu juga kali bhang.
    yailaaaaaa.

    Desainer mah webnya asik ya tampilannya.

    Reply

Trackbacks/Pingbacks

  1. Wejangan Yion untuk Eohn » Yaelah.co - […] Ya, contohnya janji untuk selalu ada di samping doi dalam suka maupun (banyakan) duka. Kayak di arieje.pro yang satu …

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

css.php